Selasa, 12 Juli 2011

penjelasan Chip war

CHIP WAR (BVBVB / PVP)

accretia
Chip War merupakan fitur kompetisi terbesar yang ada dalam RF Online. Chip War merupakan pertempuran Bangsa vs Bangsa vs Bangsa ( Accretia vs Bellato vs Cora ). Setiap bangsa dalam RF Online ingin memperebutkan wilayah Central Crag Mine, untuk menguasai hasil tambang.
Perebutan wilayah Central Crag Mine dilakukan setiap 8 jam sekali (dapat berubah sesuai aturan RF Online Indonesia) dalam Chip War. Pada awal pertempuran Chip War, setiap bangsa akan memiliki satu chip pada markas mereka. Untuk memenangkan Chip War ini sebuah bangsa harus menghancurkan salah satu markas control chip bangsa lawan dan membawa Chip lawan ke markas sendiri.
chipwar
Control Chip ini berfungsi untuk mengendalikan "Holy Stone Keeper" selama beberapa waktu. Holy Stone Keeper adalah Monster Guardian yang tinggal dalam Central Crag Mine. Dia memiliki kekuatan dan pertahanan sangat besar yang tidak dapat dibunuh.

Bangsa pemenang Chip War akan memiliki kendali terhadap Holy Stone Keeper, sehingga menjadi bangsa yang dapat melakukan penambangan di Central Crag Mine dan memperoleh perlindungan dari Holy Stone Keeper dari serangan bangsa lain.
chipwar
Menambang di wilayah Central Crag Mine akan mendapatkan hasil tambang dan mineral yang jauh lebih baik daripada menambang di tempat lain.

ARCHON

archon
Archon adalah pemimpin bangsa. Seorang Achon mempunyai aura spesial yang bisa dilihat oleh siapa saja. Archon mempunyai wakil yang bertugas mengorganisir jalannya pertempuran dan membantu Archon dalam memimpin bangsanya. Archon dan wakil-wakilnya dipilih dari 30 pemain yang mempunyai ranking (Contribution Points) paling tinggi dalam satu bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar